Pembinaan Teritorial, Babinsa Ajak Warga Sibulan Tebing Syahbandar Ikut Jum’at Bersih

Laskarmedia.com Tebing Syahbandar – Babinsa Koramil 0204-24/Tebingtinggi Syahbandar, Kopda Hendra Syahputra melakukan kegiatan Jumat Bersih di Desa Sibulan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (17/11/2023).

Kegiatan yang menyasar pembersihan parit dan kiri-kanan badan jalan desa, dimaksudkan untuk menciptakan kondisi lingkungan yang asri, bersih dan indah, sehingga memberikan kenyamanan kepada warga di sekitarnya.

“Aksi gotong royong ini merupakan wujud pembinaan teritorial guna terciptanya kedekatan antara Babinsa dengan warga desa binaan, sehingga terbentuk Kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat dan kokoh,” ucap Kopda Hendra Syahputra.

Dalam kegiatan tersebut, Kopda Hendra Syahputra juga memberi imbauan kepada warga, agar ikut membantu keamanan di wilayahnya, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kopda Hendra Syahputra berharap, warga bisa saling menahan diri, karena adanya perbedaan pilihan politik di antaranya.

“Perbedaan di antara kita bukan untuk dipertentangkan atau bahkan dijadikan ajang untuk bermusuhan. Itu tidak benar. Karena yang sebaiknya adalah menjadikan perbedaan itu sebagai kekuatan untuk lebih guyub dan hidup rukun di tengah keberagaman di antara sesama anak bangsa,” ungkapnya. (LM- 025)