PDI Perjuangan Gelar Rapat Koordinasi Dan Konsolidasi

Berita68 Dilihat

Laskarmedia. com Karawang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupatan Karawang, menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres di Pemilu 2024, bertempat di Rumah Makan Indo Alam Sari Karawag, Jum’at (16/11/2023)

Rapat koordinasi dan konsolidasi tersebut, di hadiri Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono S.T, Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail S.sos,MM, anggota DPRD Karawang dari Fraksi PDIP, Caleg DPR RI Dapil 7 Jabar, Caleg DPRD Provinsi Dapil 10 Jabar, Caleg DPRD Karawang dan seluruh kader Pengurus Anak Cabang (PAC) ranting, anak ranting serta Satgas PDIP Karawang.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono mengatakan, rapat koordinasi dan konsolidasi ini bertujuan untuk memantapkan strategi dan program program untuk pemenangan Pemilu 2024, baik itu Pemilu legislatif maupun Pemilu Presiden.

“Rapat koordinasi ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar caleg PDIP, baik itu caleg DPR RI, caleg DPRD provinsi dan caleg DPRD Karawang dengan seluruh kader PDIP Karawang, tentunya dengan Kerja keras, kerjasama, gotong royong sesama caleg dan seluruh kader PDIP menjadi kunci untuk meraih kemenangan di Pemilu2024,”ungkapnya.

Ono menambahkan, untuk target di Pilpres 2024, pihaknya optimis pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat meraup suara lebih besar dibandingkan pada Pilpres 2019 lalu.

“Kami yakin Ganjar Pranowo dapat diterima masyarakat Jawa Barat dan kami sangat optimis Ganjar akan menang di Jawa Barat,” pungkasnya. (lm 139)