Patut Diapresiasi : Semangat Tinggi Raker 2024 DPW PWA Bireuen Menuju Wartawan Profesional

Berita456 Dilihat

Laskarmedia.com.Bireuen – Alhamdulillah! Prosesi Rakerwil DPW PWA Bireuen   yang dilaksanakan Sabtu 25 Mei 2024 di Cotgapu Kota Juang Kabupaten Bireuen lancar, sukses dan sangat memuaskan.

Rakerwil DPW PWA Kabupaten Bireuen yang diikuti seluruh Pengurusnya  bertemakan ,” Pengembangan dan Pemberdayaan  Intelektual Menuju Wartawan Profesional.”

Ketua DPW PWA Abdullah Peudada yang akrab disapa Tgk. Jameun dalam arahannya menyebut, untuk mencapai pers yang professional wajib menjunjung tinggi etika dan kode etik jurnalistik .

Artinya moralitas wartawan menjadi sangat penting di tengah perkembangan dunia jurnalistik saat ini.

” Saya salut dan mengapresiasi Pengurus Organisasi PWA  kuat dalam rajutan komunikasi dan mampu menjaga sopan santun, ” Tegas Jameun seraya menyebut etika itu menjadi hal wajib.

Teungku Jameun menegaskan bahwa, sehebat dan sepintar apapun para wartawan, jika tidak ada etika , sopan santun itu tidak ada gunanya. 

Diharapkan, seusai Raker koordinasi antara anggota dalam penyusunan program-program kerja sesama anggota  memuaskan untuk tercapainya visi dan misi organisasi. ( LM 067)