Pascasarjana Unilak Yudisium 225 Lulusan

Berita, Daerah593 Dilihat

Laskarmedia.com, Pekanbaru — Program Pasca Sarjana Universitas Lancang Kuning melaksanakan Yudisium XIV dengan periode XIV Magister Manajamen dan Periode XII Magister Ilmu Hukum di Grand Ballroom Hotel Pangeran Jalan Sudirman Pekanbaru, Selasa (29/03/22), dengan tema “optimalisasi peran alumni dalam mengintegrasikan ilmu di Era Society dan membangun jejaring lulusan pada era adaptasi kehidupan baru”.

Dalam Yudisium XIV Pasca Sarjana Universitas Lancang Kuning turut hadir Direktur Pasca Sarjana Unilak Prof. Dr. Safrani, M.Si., dan juga seluruh peserta Yudisium yang berjumlah 225 orang yang terdiri dari 133 Magister Manajemen dan 95 orang Magister Ilmu Hukum.

Direktur Pascasarjana Unilak, Prof.Dr.Safrani, M.Si., mengatakan pada Yudisium kali ini merupakan yudisium yang sangat luar biasa, kenapa, karena selain diikuti oleh 225 peserta dan merupakan peserta yudisium terbanyak sepanjang Unilak melaksanakannya, juga didalam yudisium kali ini juga diikuti oleh beberapa pejabat daerah seperti Bupati Meranti, Ketua DPRD dan 11 anggotanya serta ada pejabat dengan level setingkat Kepala Dinas yang ikut serta dikukuhkan hari ini.

Prof.Dr. Safrani, M.Si., untuk menarik minat masyarakat melanjutkan pendidikannya ke Program Pascasarjana, Unilak sudah mempersiapkan sarana dan prasarana dimana ada 3 gedung dalam proses pembangunan dan juga meningkatkan kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi baik di sumatera dan di Jawa.

Direktur Pascasarjana Unilak ini juga menjelaskan dalam waktu dekat, Unilak juga akan mengikut sertakan mahasiswa nya dalam kompren nasional dalam menyampaikan tajuk- tajuk artikel. Dalam waktu dekat mereka akan dibina untuk tampil dalam skala nasional.

Prof.Dr. Safrani, M.Si., mengharapkan dengan yudisium ini mereka bisa mempromosikan dan meyakinkan baik kepada keluarga maupun tetangga, inilah Unilak tidak kalah dengan pascasarjana- pascasarjana yang ada di Provinsi Riau maupun di pulau-pulau lainnya.*
(LM-103/Adi Kampai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *