Partai Golkar Bngun Saluran P3K Untuk Masyarakat Pante Paku Jangka

Politik275 Dilihat

Laskamedia.com, Bireuen – H Mukhlis,SH Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen, Ilham Akbar,ST Anggota DPRA Fraksi Partai Golkar dan Ilham Pangestu Anggota DPR RI asal Aceh dari Partai Golkar telah memeperjuangkan aspirasi membangun saluran P3K untuk masyarakat Pante Paku Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen.

Terkait masalah tersebut masyarakat Pante Paku Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen sangat sangat berterima kasih kepada Partai Golongan Karya ( Golkar) yang telah membantu membangun saluran P3A melalui kelompok “ Baroena Tani “ Desa Pante Paku Kecamatan Jangka Kabupaten Bureuen Aceh.

“ Kami masyarakat Desa Pante Paku mengucapkan terima kasih atas bantuan Partai Golkar yang telah diperjuangkan oleh H Mukhlis Cut Hasan,SH ( Ketua DPD II Golkar ) Kabupaten Bireuen yang akrab disapa H Mukhlis Takabeya untuk membangun saluran P3K yang sangat sangat bermanfaat bagi warga petani di Jangka.” Jelas Abu Khair Al Farisyi dalam akun facebooknya.

Selain itu mereka juga berterima kasih kepada anggota DPRK Partai Golkar Ilham Akbar ST serta Ilham Pangestu selaku anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar yang telah memperjuangkan aspirasi untuk masyarakat untuk membangun saluran P3A di Pante Paku.

Dalam kaitan tersebut warga masyarakat Pante Paku khususnya dan Jangka umumnya mengharapkan ke depannya bisa membantunya lagi demi kesejahteraan masyarakat semoga Allah membalas kebaikan H Mukhlis Cut Hasan,SH.. . (LM-067)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *