Panwaslu Kelurahan dan Desa Se Kecamatan Bukit Batu Resmi Dilantik

Berita169 Dilihat

Laskarmedia.com. Sungai Pakning Senin 06/02/2023, berempat di Aula Kantor Camat Bukit Batu dilaksanakan Kegiatan Pelantikan Panwaslu Kelurahan dan Desa Se Kecamatan Bukit Batu, Oleh Ketua Komisioner Panwascam Bukit Batu Andrika Desrianto Setiawan.S.Pi.MM. hadir dalam kegiatan tersebut Komisioner Bawaslu Kabupaten Bengkalis Budi Kurnialis.SH.MH, Camat Bukit Batu, Acil Esyno.SSTP.MSi, Kapolsek Bukit Batu, Kompol Irwandi, Komisioner Panwascam Bukit Batu, Lurah dan Kepala Desa Se- Kecamatan Bukit Batu, Kepala Sekretariat Panwascam dan staff, Komisioner PPK dan PPS se Kecamatan Bukit Batu dan undangan lainnya.

Setelah melantik para Panwaslu Kelurahan dan Desa, Ketua Komisioner Panwascam Bukit Batu Andrika Desrianto Setiawan, S.Pi.MM menyampaikan pesan kepada para Panwaslu Kelurahan dan Desa Agar dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan sesuai dengan peraturan dan per undang undangan yang berlaku dalam melakukan pengawasan Pemilu Serentak tahun 2024 yang akan datan sesuai dengan tahapan tahapan yang akan dilalui, hal ini selaras dengan apa yang disampaikan oleh salah satu Komisioner Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Budi Kurnialis.SH.MH yang juga berkenan memberikan sambutan dalam kegian tersebut.

Selanjutnya dalam sambutan nya Camat Bukit Batu, Acil Esyno, SST.MSi, menyatakan bahwa dengan dilantiknya Panwaslu Kelurahan dan Desa merupakan sesuatu hal yang menunjukkan semakin nyatanya bahwa kegiatan Pemilu Serentak Tahun 2024 nantinya, Selain memberikan ucapan selamat beliau juga berpesan agar Panwaslu Kelurahan dan Desa dapat menjalin komunikasi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Dalam melaksanakan kegiatan Pengawasan tentu sesuai dengan jenjang dan tingkatan nya masing masing. Demikian hal nya disampaikan oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi , menyatakan didalam pengawasan nantinya Pihak Polsek Bukit Batu akan senantiasa mengharapkan komunikasi yang dibangun dapat bersama sama melakukan pengawasan bersama jajaran Polsek nantinya.

Setelah Acara Pelantikan dilanjutkan Pemberian Ucapan Selamat kepada Panwaslu Kelurahan dan Desa oleh seluruh tamu undangan yang hadir dan foto bersama, Kegiatan dilanjutkan Pembekalan bagi para Panwaslu Kelurahan dan Desa oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Bengkalis, dan Para Komisioner Panwascam Bukit Batu.LM-016.