Panwaslu Kecamatan Mangarabombang Imbau Kades Topejawa Jaga Netralitas Dalam Pemilu 2024

Berita444 Dilihat

Laskarmedia.com.Takalar-Takalar – Bertempat di rumah Kepala Desa Topejawa, Arman S.IP, dilakukan sosialisasi netralitas Kepala Desa, dan Perangkat Desa, pada Minggu (12/11/2023).

Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Mangarabombang Amiruddin, S.IP hadir saat itu menyampaikan imbauan netralitas Kepala Desa dan Perangkat Desa.

“Kami dari Panwaslu mengimbau kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa agar bersikap netral dalam Pemilu 2024 yang akan datang,” ucap Amiruddin.

Hadir saat itu juga, personel Polsek Mangarabombang Aipda Multi Sukarmanto, Aipda Kaharuddin, Bripda Muh Irfan. Kedatangannya dalam hal ini melakukan patroli antisipasi kerawanan jelang Pemilu 2024.

“Kami Personel Polsek Marbo melaksanakan giat patroli mengantisipasi kerawanan pasca pengumuman calon Presiden dan calon wakil Presiden agar tercipta rasa aman, dan sampai saat ini situasi tetap dalam keadaan aman dan terkendali.” Kata Aipda Multi Sukarmanto Kanit Reskrim.

Terakhir, Kepala Desa Topejawa Arman berkomitmen untuk menjaga netralitas dalam Pemilu 2024. “Kami berkomitmen untuk menjaga netralitas selama Pemilu 2024 untuk mewujudkan pemilu yang berintegritas dan berkeadilan,” tutup Arman.

Turut hadir, Divisi Teknis Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mangarabombang, Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa (PKD) Topejawa, dan Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Topejawa. (LM 095)