Pabung Tebing Tinggi Hadiri Pelepasan Pawai Ta’aruf TMQ ke – 53 Kota Tebing Tinggi

Laskarmedia.com Tebing Tinggi – Dandim 0204/DS, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, yang diwakili Pabung Tebing Tinggi, Mayor Inf B Lumbanraja, menghadiri pelepasan Pawai Taqruf TMQ ke-53 Kota Tebing Tinggi Tahun 2024, Sabtu (2/3/2024).

Acara pelepasan turut diikuti unsur Forkopimda dan digelar di depan rumah dinas Wali Kota Tebing Tinggi, Jl Sutomo sebagai titik start dengan finish di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi.

Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Drs Syarmadani diwakili Asisten Administrasi Umum, M Syahirwan menjelaskan, pelepasan Pawai Taqruf ini merupakan rangkaian kegiatan MTQ ke-53 Kota Tebing Tinggi Tahun 2024 yang diikuti kontingen dari seluruh kecamatan di Kota Tebing Tinggi.

“Kita berharap pelaksanaan MTQ ke-53 Kota Tebingtinggi ini berlangsung aman dan lancar, serta akan ada perwakilan Daerah untuk MTQ tingkat Provinsi Sumut nantinya,” ucap M Syahirwan.

Di sepanjang rute yang dilalui peserta pawai taqruf, warga Kota Tebing Tinggi memberikan sambutan yang antusias.

Apalagi ada marching band dan Korps Musik dari Bahana Madama Rentak Kota Tebing Tinggi yang ikut meramaikan dengan aksi dan atraksinya.

Tampak hadir di lokasi, antara lain Ketua Pengadilan Negeri, Ketua DPRD, Danramil 0204-13/TT, perwakilan dari Kapolres, Kejari, Ketua Pengadilan Agama dan BNI, serta sejumlah pimpinan OPD dan lurah se Kota Tebing Tinggi. (LM- 025)