Operasi Cipta Kondisi Polsek Polsel Dalam Rangka Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024

Berita365 Dilihat

Laskarmedia.com.Takalar-Polsek Polsel Polres Takalar menggelar kegiatan rutin Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan Di Wilayah Hukum Kecamatan Polsel, Sabtu malam, 28/10/2023.

Personil yang tergabung dalam fungsi Reskrim, Intel, Satuan Samapta dan dibantu Personel Koramil 1426-02 Polsel ini ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Polsel IPTU Muh. Arsyad. SH, dengan titik Operasi di Jalan Poros Kelurahan Canrego, dengan sasaran Curnak, Curanmor, Curas, Senpi, Sajam dan Tindak Pidana lainnya.

Tujuan Operasi Cipta Kondisi ini dalam rangka Harkamtibmas guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama pada malam hari.

Adapun sasaran Giat Operasi Cipta Kondisi yakni pengendara roda 2 (Dua) dan roda 4 (Empat), dengan memberhentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap badan dan barang bawaan pengendara.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Polsel IPTU Muh. Arsyad saat dikonfirmasi ditengah berlangsungnya kegiatan mengatakan, kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Polsel bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama pada malam hari,” jelas Arsyad.

Operasi Cipta Kondisi ini juga sebagai wujud Cooling System dan keaktifan Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di proses tahapan – tahapan Pemilu dan Pilpres 2024″, pungkas Kapolsek Polsel.(LM 095) TS