Oknum DPR RI Diduga Cabuli Keponakan Sendiri

Berita, Hukrim349 Dilihat

Laskarmedia.com, Medan–Seorang oknum DPR RI berinisial MM menjadi terduga pelaku pencabulan anak di bawah umur. Mirisnya, pelaku tega mencabuli keponakannya sendiri.

Direktur Eksekutif Etos Indonesia Institute, Iskandarsyah mengungkap lebih jauh terkait kasus ini. “Buat saya tersangka berinisial MM, perhatian buat saya. Ya, saya meminta publik untuk terus memberi perhatian terhadap kasus ini,” katanya, Rabu (27/10/2021).

Iskandarsyah menjelaskan, awal mula dugaan pencabulan oleh anggota DPR RI tersebut terjadi pada 2016. “Saat itu mereka (korban dan keluarganya) ditraktir untuk berlibur ke Bali. Itu awal kejadiannya,” kata Iskandarsyah, sebagaimana dikutip dari salah satu media online, Kamis (28/10/2021).

Di suatu hari semasa liburan di Bali, pelaku mengajak korban pergi membeli makanan untuk adik-adiknya. Pihak keluarga pun mengizinkan. Namun saat di perjalanan, terduga pelaku malah membawa korban ke salah satu hotel di Bali. Pelaku mengancam korban hingga terpaksa melayani nafsu bejat sang paman. 

Sejak itu, lanjut Iskandarsyah, peristiwa itu terus berlanjut sampai 2019. “Selama tiga tahun, korban kerap mendapat berbagai ancaman dari pelaku pencabulan anak itu,” ujarnya. 

Pihak korban telah melaporkan terduga pelaku ke Bareskrim Polri atas dugaan tindak pidana pencabulan anak di bawah umur. (LM-009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *