Ny. Diah Yudha Pranata Miliki 5 Anak Asuh Di Nagekeo

Berita279 Dilihat

Laskarmedia.com,MBAY-Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo Ny. Diah Yudha Pranata mengundang 5 anak stunting yang berada di wilayah Kabupaten Nagekeo untuk menjadi anak asuh Polres Nagekeo dan Bhayangkari Cabang Nagekeo atas petunjuk dari ibu ketua PYKB Daerah NTT dalam rangka HUT YKB yang ke 43, Rabu (15/03/23). 

Hal ini disampaikan Ny. Diah Yudha  Pranata saat mengikuti kegiatan sosialisasi dan pencanangan program orangtua asuh anak stunting secara virtual di aula Polres Nagekeo. 

“Hari ini saya mempunyai 5 anak asuh di Kabupaten Nagekeo. Dan hari ini juga Polres Nagekeo dan Bhayangkari Cabang Nagekeo telah melaksanakan gerakan orang tua asuh anak stunting,” ujar Ny. Diah Yudha Pranata melalui Humas Res Nagekeo. 

“Tugas dari orang tua asuh ini untuk mengurangi jumlah anak stunting yang persentasenya tinggi di NTT. Tadi kami berikan sembako,susu,untuk makanan tambahan anak stunting dan juga ada bantuan dari Bapak Kapolres Nagekeo,” tambahnya. 

Dikatakannya, untuk masalah stunting di Nagekeo akan menjadi perhatian penting.

“Kami akan berusaha semampu kami untuk membantu menurunkan jumlah anak stunting dengan memperbaiki status gizi mereka, dimulai dari anak asuh polres,dan mudah-mudahan bisa terlaksana,” tutupnya 

Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K.,S.H menambahkan, pihaknya mendukung program Kapolda NTT.

“Kita langsung eksen di lapangan saja mudah-mudahan kita bisa berbuat yang terbaik khususnya untuk Kabupaten Nagekeo,” tegasnya.(LM/132).