oleh

Muspika Kecamatan Kota Juang Gencarkan Sosialisasi Vaksin

Foto : Kegiatan sosialisasi covid 19 di Meunasah Pulo Ara Geudong Teungoh Bireuen. (LM-067)


Laskarmedia.com, Bireuen –
Guna mempercepat proses pelaksanaan capaian vaksinasi Covid-19, jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kota Juang Kabupaten Bireuen , mengencarkan sosialiasi ke masyarakat di Desa Pulo Ara Geudontg Teungoh , Senin, 27 September 2021.

Selain mensosialiasikan tentang pentingnya vaksinasi Covid-19, juga disosialisasikan adanya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 14 Tahun 2021 yang turut mengatur sanksi kepada sasaran penerima vaksin Covid-19 yang tidak mengikuti vaksinasi Covid-19.

Prosesi pelaksanaan sosialisasi vaksin covid 19 yang dilaksanakan di Meunasah Pulo Ara dihadiri Ketua vaksin desa tersebut Keuchik H Ridwan SH beserta Wakilnya Nurdin Ismehram ( Peutuha Tuha Peut ) dan warga desa Pulo Ara Geudong teungoh.

Dalam rapat terkait persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Pulo Ara Geudong Teungoh tampak juga hadir Camat Kota Juang Drs Jalaluddin,M.Si bersama Kapolsek Kota Juang yang diwakili Waka Polsek Kota Juang IPDA M Nasir . Dan Ramil 0111/Bireuen serta pertugas medis dari Puskesmas Kota Juang dan tokoh masyarakat sekitar yang secara bersama-sama menyukseskan vaksinasi Covid-19.

Camat Kota Juang Drs Jalaluddin mengharapkan agar semua masyarakat butuh vaksin untuk menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari ancaman wabah pandemic corona yang masih melanda Negara kita termasuk di Wilayah Bireuen.

” Dalam kaitan tersebut Kami mengharapkan semua pihak tanpa kecuali ikut mendukung percepatan vaksinasi,” Pungkas Camat Jalaluddin.

Sementara itu Waka Polsek Kota Juang IPDA M Nasir yang akrab disapa Abu Nasir dikalangan pemuka ulama menyebut, sosialiasi untuk bersama-sama menyukseskan vaksinasi Covid-19, juga perlu dilakukan dengan spanduk-spanduk di setiap lingkunga wilayah Pulo Ara Geudong Teungoh.

Abu Nasir mengharapkan agar kita semua harus melakukan vaksin agar tubuh kita kebal terhadap virus covid 19 dan jangan ada yang terpengaruh dengan berita hoaks yang ditiupkan oleh oknum – oknum yang tidak berilmu pengetahuan.

“ Semua kita meminta agar masyarakat sadar betapa pentingnya vaksinasi Covid-19 dan jika ada informasi-informasi vaksin tidak aman, dipastikan tidak benar. Dan sudah banyak pembuktian bahwa vaksin aman. “ Sebut Abu Nasir seraya meminta masyarakat sadar dan berdoa dengan vaksin dapat menuntaskan virus pandemi corona dengan berangsur- angsur. (LM-067)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.