Momen Perayaan Hari Raya Imlek, Kodrat Shah : Jaga Persatuan

Laskarmedia.com Medan- Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara, Kodrat Shah menghimbau kader Pemuda Pancasila terutama jajaran kabupaten Deli Serdang agar tetap bersatu dan tidak terpecah belah.

Demikian disampaikam Kodrat Shah dalam pidatonya pada acara perayaan hari raya Imlek bertempat di kediaman Suwito selaku Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara Jala Duyung Medan pada Senin 23 Januari 2023.

Lebih jauh disampaikannya, himbauan persatuan itu disebutnya sekaitan dengan dalam waktu dekat akan digelarnya Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila dijajaran Kabupaten Deli Serdang.

Kodrat Shah berpesan kepada para ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Sejajaran Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Deli Serdang dipersilahkan memberikan hak pilihnya dengan bebas kepada kandidat yang mencalonkan diri sebagai Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Deli Serdang nantinya.

Disamping itu Kodrat Shah menegaskan, hingga sebelum batas pagelaran Musyawarah Cabang atau Muscab, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Deli Serdang adalah Dedy SH.

Menutup pidatonya, Kodrat shah menyampaikam selamat hari raya imlek seraya menambahkan di tubuh organisasi Pemuda Pancasila tidak ada yang namanya memandang latar belakang suku. ras serta agama. Di kesatuan Pemuda Pamcasila yang tergabung didalamnya semua adalah saudara.

Seledar diketahui, perayaan imlek tersebut dirangkai dengan acara berbagi tali asih kepada anak yatim dan kaum duafa.

Turut hadir pada kesempatan itu, para ketua Pumpinan Anak Cabang Pemuda Pancasula sejajaran Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pamcasila Kabupaten Deli Serdang, ratusan kader Pemuda Pancasila yang berasal dari pengurus Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara dan pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pamcasila Kabupaten Deli Serdang serta tamu undangan lainnya. (LM- 025)