oleh

Modus Pura-pura Tidur Seorang Pencuri Menggasak Ponsel Jamaah Masjid Ilham

-Hukrim-174 Dilihat

.

LASKARMEDIA.COM, MAKASSAR – Aksi pencurian dapat terjadi kapan dan di mana saja. Tak tanggung-tanggung didalam masjid pun menjadi salah satu sasaran aksi pencurian. Seperti Kejadian yang terekam lewat cctv pada hari Jumat 17/9/2021.
Sementara pelaku pencurian belum di ketahui identitas nya.

Aksi pencurian ini terjadi saat pemilik HP sedang tidur bersama dua orang dan salah satunya adalah pelaku pencuri. Kejadian ini merupakan salah satu pelajaran buat jamaah yang ingin kemasjid dan hendak istirahat kiranya memperhatikan siapa yang ada di sekitar anda dan kalau bisa tanyakan siapa dan tinggal di mana.

Hasil rekaman CCTV ILHAM dapat disimpulkan bahwa pelaku pencuri HP milik jamaah adalah spesialis tempat tempat ibadah seperti masjid.Dengan berpura pura melaksanakan shalat maupun tidur tiduran sembari memperhatikan disekelilingnya.

Pelaku berhasil membawa kabur telepon genggam dari korban.

Informasi yang dihimpun, pencurian itu terjadi Saat selesai shalat Jumat dimana korban istirahat. seorang laki-laki di samping korban yang merupakan pelaku pencurian ponsel.

Dalam video CCTV yang merekam aksi pencurian tersebut, tampak pelaku yang duduk dengan hati hati mendekati target yang sedang tertidur.

Kurang dari tiga menit, pelaku sudah berhasil membawa Ponsel dan dengan capat meninggalkan masjid lewat pintu depan.

Kejadian ini sudah dilaporkan kepihak yang berwajib. (LM-068)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.