Model Annisa.Queen Tampil Memikat Kenakan Songket Manurung

Berita, Hiburan732 Dilihat
Model Annisa Queen (kiri) kenakan songket Manurung foto bersama perancang busana Manaek Manurung usai tampil.di Hotel.Niagara Prapat, pekan lalu

Laskarmedia.com, Prapat – Siapa yang tak kenal dengan kain songket ? Ada Songket Batak, Kalimantan, Palembang, Melayu, Aceh dan songket dari daerah lainnya di tanah air.

Warna dan motif juga bervariasi sesuai tradisi daerah asalnya. Seperti halnya Songket Manurung Sumatera.Utara sangat menarik dipandang mata.

siapa saja yang.kepingin mengenakan kain songket motif Sadum misalnya boleh mencoba sepuas hati Songket ini memiliki ciri khas tersendiri.

“Tak bisa dipungkiri khusus motif ini bagi wanita yang.mengenakan paling tidak nencerminkan sosok wanita lembut , cantik , dan tangguh,” tutur pragawati Annisa Queen Tuadji

Tampaknya pas di pakai oleh Annisa Queen Tuadji saat berlenggang lenggok di atas catwalk mengenakan busana Manurung Sungket yang aduhai.

Betapa tidak, Model : Annisa Queen.mampu memikat hati siapa saja menatapnya Manurung Songket bermotif menarik.

Model Annisa Queen yang juga salah seorang juri pada pemilihan Duta Rempah di ajang Indonesian Spices Business Forum Exibition (ISBFE) telah memberi makna teradap songket Manurung

Annisa Queen yang tampil dengan gaya busana khas itu memikat hati para pengunjung acara tersebut belu lama ini.

Manurung Songket yang dikenakan Annisa Queen memang memberi nuansa tersendiri. Bahkan ada yang ingin untuk mencoba mengenakan. Ternyata cocok di hati.

Tak heran, pragawati Annisa Queen yang juga artis film senetron ini telah berupaya maksimal memperagakan Manurung Songket dihadapan pengunjung yang..memadati acara ISBFE di Hotel Niagara Prapat, pekan lalu.

Pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), ketika tampil bersama Yogi dan Moza Duta Penerus Rempah Nusantara di suatu acara menyuguhkan nuansa baru bagi Songket.Manurung.

Annisa Queen Tuadji Model asal Medan yang juga Ketua IMM ,(ikatan Model Medan) menuturkan, motif songket ini sangat indah karena itu perlu terus digali, dikembangkan dan di lestarikan.(LM-010)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *