Menyongsong Bulan Suci Ramadhan, MAN Nagekeo Gelar Kegiatan Pesantren Kilat

Berita341 Dilihat

Laskarmedia.ComMbayMadrasah Aliyah Negeri (MAN) Nagekeo gelar kegiatan Pesantren Kilat bagi seluruh siswa – siswi dalam rangka menyambut dan mengisi bulan suci Ramadhan 1443 H yang pembukaan jatuh pada tanggal 02 April 2022.

Pesantren Kilat Pra Ramadhan 1443 H yang dilaksanakan pada tahun ini diikuti seluruh siswa/i MAN Nagekeo, yang berjumlah 233 orang, dengan tujuan untuk menguatkan atau menyegarkan kembali pengetahuan siswa/i berkaitan dengan amalan Ramadhan sehingga siswa siap lahir batin menghadapi bulan suci ramadhan.

“Tujuan kegiatan pesantren ini adalah untuk menyegarkan kembali pengetahuan siswa/i berkaitan dengan amaliyah Ramadhan sehingga secara lahir batin siswa/i siap memasuki bulan Ramdhan nanti”.ujar Kamad Vera.

Ketua penyelenggara kegiatan Muhamad Amin Karangaseng mengatakan kepada media ini, kegiatan Pesantren Kilat Pra Ramadhan 1443 H akan berlangsung sejak hari ini Selasa 29 sampai dengan Kamis 31 Maret 2022.

“Kegiatan pesantren Kilat Pra Ramadhan, ini akan dilaksanakan selama 3 hari, sejak hari ini Selasa 29 Maret hingga Kamis 31 Maret 2022”.Demikian disampaikan oleh Ketua Panitia, Ustadz Muh. Amin Karangaseng.

Kegiatan pesantren Ramadhan akan dilaksanakan didua lokasi yaitu musholah madrasah untuk putri dan masjid Al Muhajirin Waekokak untuk putra.

“Kegiatan pesantren terbagi dalam dua lokasi, yaitu di musholah madrasah (sekolah) untuk siswi dan di masjid Al Muhajirin Waekokak untuk para siswa”.tambah Amin. (LM/132)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *