Menjalin Silaturahmi Dengan Baik, Dansatgas RI – RDTL Sektor Timur Yonif 742/SWY Beserta Jajaran Kunjungi Mako Satgas Yonkav 6/NK

Laskarmedia.com Eban NTT – Dansatgas Yonif 742/ Satya Wira Yudha, Mayor Inf Trijuang Danarjati, S.A.P. dengan jajaran perwira Terkait Kunjungi Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Guna menjalin Silaturahmi dan Sinergitas yang baik antara Sektor Timur dan Sektor Barat. (6/2/24)

Kehadiran Satgas Sektor Timur Yonif 742/SWY di Mako Satgas Sektor Barat Yonkav 6/ NK disambut hangat oleh Dansatgas Sektor Barat Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H., M.Han. beserta seluruh Perwira yang ada di Mako Satgas Sektor Barat. Kunjungan Dansatgas Pamtas RI RDTL Sektor Timur Yonif 742/SWY beserta jajaran ini merupakan salah satu bentuk kerja sama dan solidaritas antara Sektor Barat dan Sektor Timur dalam rangka memperkuat sinergi dan menjalin hubungan baik diantara kedua Sektor.

Dalam kunjungan ini, Para unsur perwira staf saling bertukar ide dan gagasan untuk keberhasilan pelaksanaan tugas kedepannya, baik itu dalam bidang pengamanan, operasi dan teritorial. Pertemuan tersebut untuk menjalin koordinasi dan komunukasi yang baik sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa dilakukan dengan cara yang profesional, responsif, integratif, modern dan adaptif.

“Kunjungan antar Sektor ini merupakan wujud nyata dari Satgas RI RDTL dalam memperkuat sinergi, kolaborasi, dan hubungan di antara Sektor Barat dan Sektor Timur. Dengan kunjungan ini pastinya dapat meningkatkan efisiensi, profesionalisme, dan ketahanan nasional di daerah Perbatasan RI RDTL.” Ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata. (LM- 025)