oleh

Mengaku Mempunyai Banyak Galian Serta Menjual Nama Petinggi Polri, Koordinator Pimpinan Pusat COJ Indonesia Minta Polisi Tangkap Oknum Wartawan Berinisial ET

Laskarmedia.com Medan- Sepertinya situasi di Sumatera Utara sedang tidak kondusif dan terkendali, hal ini diketahui pada saat awak media ini mengkonfirmasi adanya pemberitaan tentang maraknya galian C ilegal yang berada di Deli Serdang.

Hal ini diketahui pada minggu (18/09/2022) saat awak media ini menghubungi koordinator Pimpinan Pusat Community Of Journalist Roy Nasution yang terkenal vokal dalam menyuarakan hal – hal yang dianggap menyimpang dari norma – norma ataupun peraturan pemerintah. Itu dikarenakan masih maraknya usaha ilegal galian C di Wilayah Deli Serdang.

Teranyar ada oknum wartawan sebuah media online berinisial ET dengan maksud menakut – nakuti Koordinator COJ Indonesia Roy Nasution dengan mengatakan, agar dirinya selaku pimpinan wilayah sejumlah media online agar menutup berita tentang galian C yang dimiliki oknum tersebut atas perintah salah seorang petinggi ormas/okp di Sumatera Utara.

Sementara disaat bersamaan Koordiantor COJ pun melakukan komunikasi dengan petinggi tersebut dan mengatakan bahwa dirinya tidak kenal dengan oknum wartawan bernama ET tersebut dan tidak ada menyuruh untuk menghentikan berita tentang galian C yang diberitakan viral beberapa hari ini.

Untuk itu Koordinator COJ Indonesia Roy Nasution meminta kepada aparat kepolisian khususnya Polda Sumut dibawah pimpinan Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan juga Dirkrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja untuk memeriksa bahkan memanggil oknum wartawan tersebut dan bila perlu dijadikan tersangka. Sebab oknum tersebut sudah melakukan perusakan lingkungan dan juga suka menjual – jual nama petinggi Polri juga Ormas/Okp Demikian kata Roy Nasution kepada awak media ini. (LM- 025)