Mendapat Kenaikan Pangkat HAR dari AKP ke Kompol, COJ – Indonesia Ucapkan Selamat Kepada Kapolsek Batang Kuis

Laskarmedia.com Asahan – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK Pada Kamis (01/02/2024) memberikan kenaikan pangkat pengabdian (HAR) kepada Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal, bertempat dilapangan apel Polresta Deli Serdang.

Kenaikan pangkat pengabdian (HAR) tersebut dilakukan kepada AKP Syahrizal yang akan segera memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), pada bulan mei mendatang. Untuk itu secara khusus Community Of Journalist Indonesia yang dipimpin oleh Heri Siswoyo mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada AKP Syahrizal yang merupakan Kapolsek Batang Kuis. Dengan begitu Kapolsek yang terkenal mudah bergaul itu kini menyandang pangkat melati satu (Kompol).

Ucapan yang disampaikan melalui sang Koordinatornya Roy Nasution yang mengetahui hal tersebut pada saat sedang menghadiri acara HUT Kodim 0208/Asahan di Kota Kisaran.

Sang koordinator yang terkenal mudah bergaul dan familiar dikalangan rekan – rekan media tersebut mengatakan bahwa, dirinya mendapatkan kabar bahwa sang Kapolsek AKP Syahrizal TMT 1 Februari mendapat kenaikan pangkat menjadi Kompol.

Untuk itu sekali lagi atas nama pribadi dan organisasi, Roy Nasution menyampaikan ucapan selamat kepada AKP Syahrizal menjadi Kompol. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, Kompol Syahrizal dapat terus menjadi pemimpin yang amanah. Demikian kata Roy Nasution. (LM- 025)