Mencegah dan Mengantisipasi Barang Ilegal, Sstgas Yonif 122/TS Pos KM 76 Melaksanakan Pemeriksaan di Jalan Lintas Jayapura – Wamena

Laskarmedia.com Kabupaten Keerom – Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Pos KM 76 Melaksanakan sweeping kendaraan yang melintas dI jalan lintas Trans Jayapura – Wamena, Distrik Manem, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (4/04/2024).

Komandan Regu KM 76 Sersan Dua Heri Juanda beserta 10 anggota melaksanakan sweeping dan pemeriksaan kendaraan yang melintas di jIn.trans Jayapura-Wamena guna mencegah penyelundupan barang-barang terlarang seperti Miras dan Narkoba.

Seperti penekanan Dansatgas Yonif 122/TS Letkol Inf Diki Apriyadi S.Hub.Int Mengatakan sudah menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga daerah perbatasan RI-PNG dari segala bentuk kegiatan ilegal.

untuk kedepannya Satgas Pamtas Statis RI-PNg Yonif 122/TS akan terus berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait didalam melaksanakan tugas dan melaksanakan Pemeriksaan sebagai bentuk tanggung jawab yang dilakukan agar Wilayah Kabupaten Keerom aman. (LM- 025)