Memeriahkan HUT Yonif 121/MK, Danyonif 121/MK gelar pertandingan Bola Volly untuk ibu Persit

Laskarmedia.com Galang – Dalam rangka memperingati HUT Yonif 121/MK, Ketua Persit KCK Cabang XX Yonif 121 PD I/Bukit Barisan menggelar pertandingan bola volly antar Kompi yang berlangsung di Lapangan Volly Asmil Yonif 121/MK.

Ibu Ketua Persit KCK Cabang XX Yonif 121 PD I/Bukit Barisan menyampaikan bahwa pertandingan lomba bola volly mempunyai beberapa tujuan antara lain mencari bibit – bibit pemain bola volly untuk dijadikan pemain volly Batalyon, sehingga bila ada pertandingan antar Batalyon dan pertandingan persahabatan sudah memiliki pemain yang siap tanding.

Dengan diselenggarakannya pertandingan bola volly antar Kompi ini secara tidak langsung sebagai agenda hiburan bagi ibu² Persit yang sehari-harinya disibukkan dengan urusan rumah tangga dan pekerjaannya masing-masing.

Di samping itu, juga sebagai ajang silaturahmi antar istri prajurit untuk lebih kenal dan akrab lagi.

Pertandingan berjalan cukup ramai dan meriah karena sebagian dari ibu-ibu sudah menunggu-nunggu kapan akan di laksanakan perlombaan bola volly tersebut.

Pertandingan ini digelar dari mulai tanggal 19 – 25 Juni 2024 yang di ikuti oleh 5 Kompi yaitu Tim Volly Persit Kompi – A,B,C,Bant dan Markas, dalam turnamen ini partai final yang cukup sengit antar tim volly Persit dari Kompi Markas dan tim volly Persit Kompi Senapan A namun tim bola volly persit Kompi Markas masi terlalu tangguh untuk Tim Volly Persit Kompi Senapan A dan pada pertandingan ini Tim Voli Kompi Markas meraih juara 1, Turnamen ini pun di tutup dengan penyerahan trofi uang pembinaan kepada para peserta yaitu sebagai berikut :
– Juara 1 Tim Volly Persit Kompi Markas dengan hadia trofi dan uang pembinaan sebesar 3 Juta Rupiah.
– Juara 2 Tim Volly Persit Kompi Senapan A Trofi dan uang pembinaan sebesar 2 Juta Rupiah.
– Juara 3 diraih Tim Voli Persit Kompi Bantuan Trofi dan uang pembinaan sebesar 1.5 Juta Rupiah. (LM- 025)