Mayoritas Masyarakat Puas Terhadap Kelancaran Arus Mudik/Balik Lebaran 2024

Laskarmedia.com Jakarta – Kinerja jajaran Polri khususnya Polisi Lalu Lintas dinilai masyarakat sangat membantu masyarakat pada arus mudik-balik Lebaran 2024.

Selain itu, masyarakat mengapresiasi dan puas dalam dalam pengaturan lalu lintas maupun pemberian informasi yang diberikan Polri bersama jajarannya terkait kebijakan lalu lintas yang diterapkan selama mudik-balik Lebaran 2024.

Berdasarkan hasil Survei Nasional pada 24-26 April 2024, mayoritas masyarakat setuju dengan kebijakan one way dan contra flow pada arus mudik/balik Lebaran tahun 2024.

Kepuasan masyarakat terhadap kinerja dan kebijakan Polri ini meningkat dari 68,4% menjadi 83,2% dibandingkan tahun sebelumnya.

Pelayanan dan pengamanan pada arus mudik-balik Lebaran 2024 oleh Polri dan instansi terkait memberikan kepuasan pada seluruh lapisan masyarakat.

Data dari Survei Nasional Indikator Politik Indonesia 24-26 April 2024, seluruh masyarakat baik kategori gender, usia, jenis, agama, tingkat pendidikan, pekerjaan, pendapatan, dan wilayah merespon positif terkait kelancaran pada arus mudik maupun balik Lebaran 2024.

Angka kepuasan tersebut merupakan apresiasi masyarakat terhadap jajaran Polri dan stakeholders terkait dalam menjaga kondusifitas mudik Lebaran tahun 2024. (LM- 025)