Mantan Bupati Banyuasin Turun Gunung Menangkan Pakde Slamet Bertarung Pilkada 2024

Daerah, Politik646 Dilihat

Laskarmedia.com, Banyuasin – Mantan Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian (YAF) mengkawal langsung perjalanan Pakde Slamet mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Banyuasin Priode 2024-2029.

Kedatangan YAF menandakan turun gunung untuk membantu Pakde Slamet bertarung Pilkada Banyuasin. Karena sepak terjang YAF tak diragukan lagi telah pernah bertarung Pilkada Banyuasin Priode 2013-2018.

Selain piawai strategi politik, YAF masih memiliki nama besar dan pengaruh yang kuat sebagai magnet untuk meraih hati di masyarakat, para tokoh -tokoh dan ASN di Pemkab Banyuasin.

“Saya ingin mengajak masyarakat di Bumi Sedulang Setudung, untuk berjuang bersama Pakde Slamet membawa Banyuasin Maju Bersama,”katanya dihadapan para Ketua masing-masing Parpol diantaranya Partai Demokrat, Partai Golkar dan PAN.

YAF Mantan Bupati Banyuasin yang sukses dalam berbagai penghasilan baik level Provinsi dan Nasional. Ia merasa yakin jika Pakde Slamet sosok yang amanah, sederhana dan merakyat.

“Beliau Pakde Slamet seperti orang tua saya sendiri, dan layak meneruskan perjuangan bapak saya alm Ir Amiruddin Inoed, memimpin Bumi Sedulang Setudung dengan Banyuasin Maju Bersama. Saya doakan perjuangan Pakde Slamet berhasil meraih kemenangan,”ungkapnya.

Ketua RRB Budi Alamsyah mengapresiasi langkah YAF menjadi bagian dari tim pemenangan Pakde Slamet untuk menambah kekuatan dan kesolidan tim Banyuasin Maju Bersama dalam memenangkan Pilkada Banyuasin nanti.

“Saya yakin dengan adanya YAF mesin tim pemenangan Pakde Slamet semakin kuat dan semangat berjuang nama YAF sangat berpengaruh di masyarakat,”katanya. (LM-111)