Lurah Sidomulyo Timur Dapat Penghargaan Harkamtibmas Dari Kapolresta

Berita, Daerah618 Dilihat

Laskarmedia.com, Pekanbaru – Lurah Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Muhammad Arif Surya Dwi Putra, S.STP., M.IP., meraih penghargaan Harkambtibmas yang diberikan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.IK, MH., di Markas Polresta Pekanbaru Jalan Ahmad Yani, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (21/03/22).

Penghargaan yang diberikan Kapolresta Pekanbaru kepada Lurah Sidomulyo Timur ini atas dedikasi nya dalam membantu Harkamtibmas di Kecamatan Marpoyan Damai dalam penanganan Covid 19, Menggiatkan Vaksinasi dan membantu percepatan proses hibah lahan Mako Polsek Marpoyan Damai dari Pemerintah Kota Pekanbaru dimana saat ini Kecamatan Marpoyan Damai belum memiliki Mapolsek sendiri sehingga saat ini masih bergabung dalam wilayah hukum Polsek Bukit Raya.

Kapolresta Pekanbaru, Dr. Pria Budi, SIK.,MH sangat mengapresiasi terwujudnya Harkamtibmas di Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai ini. Hal ini tidak terlepas dari peran serta aktif kepedulian masyarakat menjaga kondisi keamanan di lingkungannya. Salah satunya adalah apa yang telah diperbuat oleh Lurah Sidomulyo Timur patut dijadikan contoh untuk kelurahan lainnya yang ada di Kota Pekanbaru.

Lurah Sidomulyo Timur, Muhammad Arif Surya Dwi Putra, S.STP., M.IP., mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah Subhanahuwata’ala karna atas izin-Nya penghargaan ini bisa diraih. Kemudian tidak lupa ucapan terima kasih kepada FKPM beserta anggota, Pokdarkamtibmas beserta anggota, serta seluruh Ketua RT dan Ketua RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Babinpotdirga, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh masyarakat yang berperan aktif dalam penanganan covid 19 di Kelurahan Sidomulyo Timur.

Mereka semua dengan semangat, tanpa pamrih selalu mensosialisasikan agar masyarakat disekitar Kelurahan Sidomulyo Timur untuk mematuhi Protokol Kesehatan agar dirinya, keluarganya dan juga karib kerabatnya dapat terhindar dari Covid 19. Ungkap Muhammad Arif.

Muhammad Arif juga menyampaikan bahwa apa yang diperolehnya saat ini merupakan hasil jerih payah semua unsur yang ada di Kelurahan Sidomulyo Timur dan juga di Kecamatan Marpoyan Damai, namun yang paling penting adalah dengan raihan penghargaan ini mari kita tetap menjaga prokes karena pandemi belum usai, jangan sampai kita lengah sehingga akan merugikan kita semua.***
(LM-103/Adi Kampai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *