LPI Dayah Durraatul Hidaayah Doa Bersama Terhadap Bangsa Palestin dan Umumkan Hasil Lomba Tahfidh Qur’an dan Lomba Hafalan Kitab

Berita198 Dilihat

Laskarmedia-.com.Bireuen – Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Dayah Durraatul Hidaayah Putra Putri Geulanggang Kulam Kec Kota Juang Bireuen setelah melaksanakan Doa Bersama terhadap Bangsa Palestin yang sedang mengalami penderitaan akibat serangan negara zionis Israel juga pengumuman hasil lomba Tahfidh Qur’an dan lomba Hafalan Kitab

Prosesi Do’a bersama dilaksanakan Minggu 18/11 – 2023 malam ba’da Insya untuk keselamatan bangsa dan rakyat Palestina.

Ketua Pelaksana Teungku M.Nazir Muhammad mengajak generasi muda untuk turut berperan aktif dalam membantu saudara di Palestina bukan saja berlandasan membela sesama umat muslim, namun atas dasar solidaritas kemanusiaan yang bersifat universal,jelas Teungku M.Nazir Muhammad.


Sementara Teungku Muhammad Wali mengumumkan hasil lomba Tahfidh Qur’an dan Lomba Hafalan Kitab dengan raihan nilai terbaik.

Adapun perolehan Juara 1 lomba Tahfidh Qur’an , Muhammad Nizamuddin, lhok Awe Kota Juang dengan meraih nilai 84 dan rata-rata 21 . Juara 2 adalah Muhammad dari Kecamatan Juli dengan nilai 81 dan rata-rata 20,2 . Dan juara 3 dari Simpang Jaya dengan nilai 80 , dan rata – rata 20.

Sementara juara harapan 1,2 dan 3 masing – masing Atha Ullah Al Azzam dari Reulet, Kota Juang, Hasyir dari Cot Buket Peusangan, dan Afdhalul Zikri dari Simpangjaya Kecamatan Juli.

Sedangkan untuk lomba Hafalan Kitab Juara 1,2 dan 3 masing -masing Afdhalul Simpang Jaya kecamatan Juli, Muda Siddiqi dari Cotbada Kecamatan Peusangan dan Zainuddin dari Simpangjaya Kecamatan Juli.

Sedangkan Juara harapan 1.2 dan 3 masing masing Nizar Ramadhan Cotbada Kecamatan Peusangan, Muhammad Nizamuddin Lhok Awe Kecamatan Kota Juang dan Hasyir Cotbuket Peusangan. ( LM 067)