Layanan Tehnik UP3 PLN Teluk Dalam Nias Selatan Mengecewakan

Berita, Daerah, Ragam2512 Dilihat

Nias Selatan, Laskarmedia.com – Sejumlah pelanggan PT PLN di Kabupaten Nias Selatan  (Nisel) merasa kecewa atas kinerja PT. PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Nias, khususnya ULP Teluk Dalam.

Pasalnya, dinilai lamban dalam  melakukan pemulihan saat listrik padam di sejumlah area Nisel.

Salah seorang pelanggan PLN menyampaikan keluhan kepada Media bahwa laporan pengaduan Gangguan sudah berulang kali disampaikan melalui Grup WA Pelayanan PLN Teluk Dalam hanya ditanggapi dengan jawaban “Monitor Pak, Petugas segera kelokasi“. Laporan sudah disampaikan sejak pukul 10.00 Wib Senin 13/11/2023 namun tidak kunjung selesai.

Kami juga telah melapor melalui Aplikasi mobile PLN 123 juga hanya ditanggapi dengan hanya menelepon dari operator PLN wilayah Sumut. Kami sebagai pelanggan butuh pelayanan cepat mengingat kebutuhan listrik sudah menjadi kebutuhan pokok. Kegiatan usaha kami terganggu dan mengakibatkan kerugian besar sebab kami sangat tergantung pada aliran tenaga Listrik dari PLN.

Ada baiknya UP3 PLN Teluk Dalam Nias Selatan melakukan pembenahan pada pelayanan Tehnik terutama petugas lapangan untuk merespon cepat keluhan pelanggan, jangan dibiarkan berlarut-larut kata Ebenezer Hia kepada Wartawan. (LM-020)