Lantik Pengurus LKD, Kades Supandi Pesankan Menjalankan Tugas Penuh Amanah Sesuai Tupoksi.

Daerah, Peristiwa, Sosok1641 Dilihat

Laskarmedia.com- Banyuasin: Kepala Desa Taja Mulya melantik 19 Ketua Rukun Tetangga (RT) masa bakti 2022-2027 dan Pengukuhan TP-PKK serta Pengesahan Kader Posyandu yang berlangsung di Balai desa, pada Selasa (14/06/2022).

Sebelumnya Pemerintah Desa Taja Mulya telah melakukan pemilihan Ketua RT dari tanggal 2 sampai 5 Juni 2022. Pemilihan tersebut menyusul berakhirnya masa bakti Ketua RT Desa Taja Mulya.

Menurut Kepala Desa Taja Mulya Supandi sesuai regulasinya mengeluarkan Peraturan Desa (Perdes) tentang pembentukan ketua RT dan Pengukuhan TP PKK Serta Pengesahan Kader Posyandu.

“Alhamdulillah 19 Ketua RT masa bhakti 2022-2027 telah dilantik Pengukuhan TP PKK Serta Pengesahan Kades Posyandu, saya berharap jaga amanah, layani warga dengan baik, sebab jika di lingkungan RT nya baik, maka baik pula pemerintahan desanya,” katanya.

Supandi mengungkapkan, roda pemerintahan desa dapat berjalan dengan baik karena adanya pengurus RT. Merekalah para RT yang mengetahui situasi kondisi di lingkungannya masing-masing.

“Maka setelah dilantik lakukan pekerjaan sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya (Tupoksi), jangan lupa bangun komunikasi yang aktif, baik dengan warga maupun dengan pemerintah desanya,” ujarnya.

Ditambahkan oleh orang nomor satu Desa Taja Mulya, supandi menyampaikan Alhamdulillah pada hari ini Selasa 14 juni 2022, Acara yang dilaksankan ini berjalan dengan lancar, dengan ucapan selamat kepada ketua RT , TP PKK, kader posyandu yang baru di lantik.

“semoga dapat menjalankan tugasnya dengan penuh Amanah dan kepada yang lama kami ucapkan terimakasih atas segala jasa-jasanya yang telah mengabdi selama ini , semoga Allah SWT senantiasa dapat memberkahinya, Aamiin YRA” Pungas Kades Supandi Sekaligus Ketua Forum Kades Kecamatan Betung.

Diakhir Pelantikan Ketua RT dan Pengkuhunan TP PKK Serta Pegesahan Kader Posyandu dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh tamu undangan yang hadir.

Turut hadir, Camat diwakili Sekcam Betung, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua TP PKK Kecamatan Betung, PLD, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda Desa Taja Mulya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *