Laga Grandfinal Piala Kemerdekaan Nagekeo, Coach Mbay Indah Squad : Kami Kembali Melakoni Laga Di Babak Penyisihan

Olahraga500 Dilihat

Laskarmedia.comMBAY– Pada konferensi pers jelang laga grandfinal turnamen futsal Piala Kemerdekaan ke-2 tahun 2022, Awi Mareng selaku coach Tim Mbay Indah Squad meyakini akan mengalahkan Tim Ende Sport sekaligus menjuarai event tersebut. Kata Awi, laga final Mbay Indah Squad sesungguhnya sudah lewat ketika berhadapan dengan Panggo Hantu Laut (PHL) Ende. Sedangkan berhadapan dengan Ende Sport di laga final, tim asuhannya seolah kembali melakoni laga di babak penyisihan.

“Untuk pertandingan final nanti, kami dari Mbay Indah Squad yakin menang dan menjuarai turnament futsal Piala Kemerdekaan ke-2 ini. Ini bukan saya sesumbar, namun sebagai pelatih, saya harus punya keyakinan dan harus optimis.
Dengan komposisi pemain yang bertabur bintang di Turnament ini, menurut Awi Mareng, Mbay Indah Squad telah usai melakukan laga final ketika berhadapan dengan PHL Ende”.ujar Awi Mareng Senin 29 Agustus 2022 di Lapangan Futsal Berdikari Danga Mbay.

Ditempat yang sama, Iyuth Gapo selaku Official Ende Sport tertantang dengan pernyataan coach Mbay Indah Squad Awi Mareng . Menurutnya, pernyataan Awi Mareng sesungguhnya sebuah khayalan tingkat tinggi, kenyataannya besok di lapangan. Iyuth Gapopun meyakini bahwa Ende Sport memiliki pemain futsal berpengalaman, dibawah asuhan coach Walid sejak 13 tahun lalu. Dengan demikian lanjut Iyuth, Ende Sport mampu mengalahkan Mbay Indah Squad di laga final nanti. Iyuthpun berharap kepada kedua tim untuk bermain sportif dan menjunjung tinggi fairplay.

“Kita lihat di lapangan, bukan diatas kertas. Apa yang disampaikan coach Mbay Indah Squad merupakan sebuah tantangan buat kami, dan bagian dari nutrisi untuk tim kami. Semua strategi jami serahkan di coach Walid, bagaimana memenangkan pertandingan di laga final versus Mbay Indah Squad. Kamipun yakin, bahwa Piala Kemerdekaan Ke-2 akan kami boyong dari Kota Mbay menuju Kota Ende”. Ungkap Iyuth Gapo.

Kepada semua pihak, Iyuth berharap untuk tetap menjaga turnament bergengsi ini dengan baik sampai selesai. Karena menurutnya,ajang futsal merupakan ajang silaturahmi antar pemain dan seluruh manajemen club futsal sedaratan Flores Lembata.

“Secara pribadi kami dari tim Ende Sport berharap pertandingan final dapat berjalan baik, tanpa ada hal – hal yang tidak kita inginkan bersama. Sehingga kualitas laga grandfinal tidak tercoreng dengan hal hal yang merusak citra futsal di Nagekeo”.tambahnya.

Di akhir konferensi pers, kedua pelatih maupun official berjanji akan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan tetap menjaga persaudaraan. Salam Olah Raga. LM/132

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *