Kunjungan Kerja Pangdam IX Udayana ke Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Dalam Berikan Moril Kepada Prajurit

Laskarmedia.com Eban NTT – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi beserta Jajaran kunjungi Mako Satgas dalam berikan Dukungan kepada personel Satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang hadir di Mako Satgas di Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab, TTU Prov. NTT. (5/6/24)

Dalam Kunjungan ke Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata, Pangdam Udayana beserta Jajaran mendapat Sambutan yang meriah, Disambut Oleh Tarian Khas Noepesu. Kehadiran Pangdam IX/Udayana kemudian disambut oleh Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon,S.H, M.Han. Perwira Staff dan Seluruh Danpos yang ada di Jajaran Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat.

Pangdam IX Udayana juga melaksanakan Bakti Sosial kepada Masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan Paket Sembako kepada Masyarakat yang tidak mampu.

” Terima kasih kepada Bapak Panglima atas pemberian paket sembako ini. Semoga dengan pemberian sembako ini dapat memberikan kelancaran rezeki bagi kita semua. ” Ungkap Bapak John Tefa salah satu Maayarakat yang diberikan sembako.

Pangdam juga menekankan pentingnya menjaga keamanan diri sendiri, satuan, dan faktor kesehatan dengan berolahraga yang cukup, beristirahat yang memadai, dan lebih berhati-hati dalam berkendara. Karena di akhir masa tugas akan sangat berbahaya.

Di akhir pengarahan, Pangdam IX Udayana menuliskan Pesan dan Kesan sebelum meninggalkan Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang berisikan ” Naga karimata menjaga kedaulatan dan merajut kesejahteraan di perbatasan. Tetap Semangat dan Ikhlas.” (LM- 025)