KSOP Tanjung button kembali laksanakan, Padat Karya Tahun 2022

Berita, Daerah287 Dilihat

Laskarmedia.com,Bengkalis.15/06/2022 . KSOP Tanjun Buton kembali melaksanakan kegiatan padat karya yang merupakan program dari Kementrian Perhubungan.

Sebagaimana yang disampaikan oleh kepala KSOP Tanjung Button Humaid Minabari. ST melalui Staff nya Darmadi bahwa kegiatan ini dimaksud membantu masyarakat disekitar operasional KSOP Yang berdampak akibat pandemi covid.

Alhamdulillah kegiatan ini sudah berjalan tahun ke tiga, untuk tahun Ini kegiatan direncanakan akan dilaksanakan sebanyak 6 titik diantaranya di Kantor KSOP , Rumah dinas, serta Pos Satuan kerja yang mana kegiatan nya berupa pengecatan dan perbaikan saluran air.

Disampaikan juga untuk kegiatan di Kantor KSOP melibat sebanyak 10 orang pemuda Tempatan, mudah mudahan sesuai harapan hal ini dapat membantu pemulihan ekonomi.

Sementara itu, Suwarno salah satu masyarakat yang ikut dalam keitan Padat Karya ini yang juga merupakan ketua RT menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak KSOP akan kepedulian terhadap masyarakat kerena dengan kegiatan ini berdampak sangat positip kepada masyarakat khususnya pemuda yan yang berdampak terhadap pandemi covid ini, dengan harapan kegiatan serupa dapat terus berlanjut untuk masa yang akan datang.
(LM-016)
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *