Kornas Aliansi Relawan Prabowo – Gibran Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H

Laskarmedia.com Jakarta – Seiring dengan takbir berkumandang, kita semua merayakan kedatangan Hari Raya Idul Adha yang mulia. Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M jatuh pada tanggal 17 Juni 2024.

Kordinator Nasional Aliansi Relawan Prabowo Gibran (AR-PG) Syafrudin Budiman SIP mengucapkan, Taqabbalallahu minna waminkum,  disertai dengan permohonan maaf lahir dan batin menjadi bagian dari kehangatan dan kebersamaan dalam momen yang penuh berkah ini.

*Kami keluarga besar Relawan Prabowo – Gibran Barisan Pembaharuan (BP) 08 beserta keluarga besar Aliansi Relawan Prabowo Gibran (ARPG),  mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh anggota WAG dan umat Muslim yang merayakannya,” ucap Syafrudin Budiman SIP yang juga Ketua Umum Presidium Pusat Barisan Pembaharuan (PP-BP) 08 kepada media, Senin (16/6/2024) di Jakarta.

Pria yang diusulkan menjadi Wakil Menteri (Wamen) Ketenagakerjaan dan Wamen Koperasi dan UKM ini mengatakan, semoga keberkahan dan kemuliaan Hari Raya Idul Adha menghiasi setiap langkah perjalanan kehidupan kita.

“Di tengah semangat berkurban dan berbagi, mari kita jadikan momen ini sebagai ajang untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama,” 

Kata Gus Din sapaan akrabnya, semoga semangat kebersamaan dan keikhlasan dalam berbagi dapat terus mengalir dalam setiap langkah kita.

“Taqabbalallahu minna wa minkum, semoga Allah menerima amal ibadah kita. Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Gus Din mengakhiri pesannya di Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriah. (LM- 025)