Koordinasi Antar Fungsi Perlu Ditingkatkan Guna Mempermudah Pelaksanaan Tugas

Berita136 Dilihat

Laskarmedia.com,Mbay– Demikian kata Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata saat memberi arahan kepada anggotanya dalam upacara apel mingguan di lapangan apel Polres Nagekeo, Senin (13/11/2023).

“Koordinasi antar fungsi perlu ditingkatkan guna mempermudah dalam melaksanakan tugas. Tunjukkan dedikasi dan loyalitas yang terbaik kepada negara, institusi dan masyarakat,” kata Kapolres Nagekeo.

Kapolres Nagekeo juga menyampaikan, bahwa setiap anggota Polres Nagekeo perlunya untuk selalu menjaga kesehatan, semangat dalam bekerja serta didorong dengan prinsip kesabaran, keikhlasan dan juga selalu meluangkan waktu untuk beribadah bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Menurut dia, kiblat untuk mencapai kesuksesan adalah disiplin. Kesuksesan niscaya dengan mudah diraih apabila setiap anggota selalu berpegang pada prinsip tersebut.

“Disiplin dalam kehadiran melaksanakan apel pagi serta disiplin dalam melaksanakan tugas, jika tujuan adalah sebuah kesuksesan bukan mustahil tujuan itu kita raih, asalkan kita benar-benar berpegang pada prinsip ini dan tak lupa juga untuk selalu berdoa kepada Tuhan,”ujarnya.

Di samping itu, Kapolres Nagekeo berpesan kepada anggotanya agar setiap tugas yang menjadi perintah pimpinan, dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya berharap dalam pelaksanaan tugas apa yang menjadi perintah pimpinan, dilaksanakan dengan baik. Ini tujuannya mempermudah pada saat melaksanakan tugas di lapangan,” pesan Kapolres Nagekeo.

Selain itu, Kapolres Nagekeo juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Polres Nagekeo yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

“Sehingga menghasilkan kinerja yang memuaskan demi kemajuan Polres Nagekeo,”pungkasnya.(LM/132).