Ketua Umum Pro Masyarakat, Kampanye Sudah Selesai, Saatnya Kembali Bersatu, Stop Adu Domba Sesama Anak Bangsa

Laskarmedia.com Jakarta 12/2/2024 – Masa Kampanye sudah selesai para kandidat capres dan cawapres baik itu dari 01,02 dan 03 sudah selesai menyampaikan visi dan misinya dihadapan masyarakat bangsa Indonesia yang kita cintai ini sehingga mana yang akan dipilih rakyat jangan dipengaruhi apalagi dengan narasi fitnah dan kebencian,rakyat sudah pintar.

Suasana politik disaat masa kampanye yang agak begitu panas antara timses pendukung 01,02 dan 03.sudah saatnya dimasa Minggu tenang ini menjelang pemilu mari kita dinginkan dan kembali bersatu dan mempererat kembali persatuan dan kesatuan bangsa.

Persatuan dan kesatuan bangsa harus lebih diutamakan agar bangsa kita tidak mudah untuk dipecah belah dengan tujuan tertentu,ingat para pendiri bangsa ini yang susah payah berjuang untuk mendirikan bangsa ini dengan mengorbankan nyawa,harta,pikiran,dan tenaga sehingga berdirilah Negara Kesatuan Republik Indonesia, undang -undang dasar 45 Pancasila serta kebhinekaan kita sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi kuat dan disegani oleh dunia.

Oleh sebab itu jangan jadikan pemilu ini membuat kita terpecah belah sehinga kita lupa sesama anak bangsa gaduh saling menyalahkan,fitnah,membenci dan bermusuhan.

Oleh sebab itu dalam Minggu tenang ini mari kita bersatu kembali dan biarkan masyarakat berpikir untuk menentukan pilihannya,sehinga rakyat bisa menentukan pilihannya dengan melihat visi dan misi para capres dan cawapres yang bisa membawa nasib bangsa ini lebih maju dan baik kedepannya.
Diminggu tenang ini menjelang pemilu 14- Februari -2024 jangan mempengaruhi rakyat dengan berita-berita hoax,fitnah,dan kebencian dengan tujuan untuk memilih Capres dan Cawapres tertentu.

Ketua Pro-Masyarakat juga mengingatkan percayalah pemilu ini tidak dirancang untuk kemenangan Paslon tertentu, TNI dan POLRI kita pasti akan menjaga itu dan kenetralan mereka tidak perlu diragukan karena mereka mempunyai sumpah prajurit dan Sapta Marga untuk menjaga keutuhan NKRI baik gangguan dari luar maupun dari dalam.

Ramadhan Djamil sebagai ketua umum Pro-Masyarakat mengharapkan agar kepada tim sukses ketiga kandidat Capres dan Cawapres agar stop melakukan kampanye -kampanye Baik itu di IG, Facebook,Tik Tok karena masa kampanye sudah habis.

Dalam aturan undang-undang Komisi Pemilihan Umum atau KPU sebagai penyelenggara pemilu juga sudah melarang itu.

Masyarakat juga sudah tahu dan menentukan siapa yang akan dipilih pada pemilu nanti.
Jangan pengaruhi rakyat di masa Minggu tenang ini dengan fitnah dan ujaran kebencian sehingga bisa merugikan Paslon tertentu.

Yakinlah siapapun yang terpilih menjadi presiden dan wakil presiden pasti akan membawa bangsa ini akan menjadi lebih baik.
Ketua Pro-Masyarakat Ramadhan Djamil kembali mengajak ayo kita ber
satu kembali sehingga persatuan dan kesatuan bangsa ini kembali kokoh. (LM- 025)