Ketua PBSI Bireuen , Fachrial : Atlet PBSI Bireuen Tiba di Subulussalam, Besok Akan Bedrjuang Meraih Prestasi

Olahraga122 Dilihat
Foto : Ketua PBSI Kab Bireuen menikmati kopi Subulussalam bersama wartawan

Laskarmedia.com, Subulussalam-Aceh – Tim Atlet Bulu Tangkis Pra Pekan Olah Raga Aceh ( Pra Pora) Kabupaten Bireuen tiba di Subulussalam dalam rangkaian perjuangannya untuk berjuang dalam prosesi meraih tiket lolos Pora 2022 di Pidie.

Tim yang berangkat kemarin dari Bireuen dan langsung dipimpin Ketua Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Cabang Bireuen, Fachrial setibanya di Subulussalam menyatu dan menjalin erat silaturrahmi dalam persatuan dan kesatuan dengan Tim Pra Pora Bulu Tangkis yang lain ( daerah Kabupaten/Kota ) dalam wilayah Aceh.

Ketua PBSI Kab Bireuen foto bersama para atlet Bulu Tangkis Tim Pra Pora. (Laskarmedia.com/Suherman Amin)

 

Fachrial dan atlet lainnya dari Bireuen bersama cepat melakukan penyesuaian dengan rekan-rekan di Subulussalam bahkan duduk minum bersama di café di Sublussalam seraya minimum bersama wartawan di sana seperti Ruli, Salman dan lainnya.
Sosok Ketua PBSI, Fachrial sebenarnya dalam posisi pergaulannya cepat menyatu dengan sesame walaupun bukan rekan se daerah Bireuen dan itu jelas turunan darah orangtuanya alm Sofyan Abbas wartawan Bukit Barisan Medan yang disegani kawan dan ditakuti lawan serta sangat berjiwa social namun ketegasannya sangat dihormati oleh wartawan wartawan lainnya di Aceh dan Sumatera utara .

Fachrial menjawab media ini Senin 13 September 2021 melalui video cal menyebut para atlet tengah istirahat dan sudah melakukan latihan ringan di sana dan insyaallah mereka akan berjuang untuk lolos ke Pora yang akan digelar di Sigli Pidie 2022.

“ Alhamdulillah kita semua sudah tiba di Subulussalam dan sehat dengan tidak ada permawsalahan. Para atlet sekarang tengah istirahat dan pembukaannya besok.” Ungkap Fachrial yang sangat dekat dengan para wartawan. ( LM-067)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *