Ketua DPD PJS Sumut Buka Turnamen Catur PJS Kota Tebing Tinggi

Laskarmedia.com Tebing Tinggi – Ketua DPD Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Sumatera Utara, Sofyan Siahaan membuka Turnamen Catur Rileks kedua yang digelar DPC PJS Kota Tebing Tinggi, pada Minggu.(18/2/2024)

Turnamen ini diadakan di Jalan Veteran Kota Tebing Tinggi dan diikuti belasan peserta yang memperebutkan sejumlah hadiah dan bingkisan.

Dalam sambutannya, Sofyan Siahaan mengucapkan selamat kepada pengurus PJS Tebing Tinggi yang telah berinisiatif mengadakan turnamen ini.

“Kami berterimakasih pada pengurus PJS Tebing Tinggi yang telah mengadakan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini juga akan menular ke DPC lainnya di Sumatera Utara”, kata Sofyan Siahaan.

Ia juga mengatakan DPD juga sudah berencana untuk mengadakan turnamen serupa di tingkat Sumatera Utara. “Para pemenang di tingkat DPC nantinya akan dilombakan lagi di tingkat propinsi”, tambahnya.

“Dengan mengucapkan syukur, saya membuka Turnamen Catur Rileks kedua, selamat bertanding kepada seluruh peserta”, ujarnya.

Sebelumnya Pembina PJS Tebing Tinggi, AKBP Alexander S Soeki S.Sos, MH, dalam sambutannya mengatakan semoga dengan turnamen catur ini akan menjalin silaturahmi yang baik diantara para jurnalis di Kota Tebing Tinggi.

“Kami berharap turnamen ini ke depan akan membawa kita pada kegiatan-kegiatan yang positif sehingga tidak terpengaruh pada penyalahgunaan narkotika”, kata Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Tebing Tinggi ini.

Dikatakannya, pihaknya sangat mendukung kegiatan positif sehingga semakin banyak masyarakat yang akan mensosialisasikan dampak buruk penyalahgunaan narkoba.

“Semoga kita semua akan menjadi motivator dengan memberikan informasi terkait dampak buruk narkoba,” katanya lagi.

Sementara Ketua DPC PJS Tebing Tinggi, Nurhakim Sitanggang mengucapkan terimakasih kepada Pembina PJS Tebing Tinggi yang telah memotivasi peserta dan mendukung kegiatan turnamen catur.

“Turnamen ini merupakan kegiatan awal PJS Tebing Tinggi/Serdang bedagai . kedepan kita juga akan membuat kegiatan kegiatan yang lain yang nanti akan kita bahas dalam program prioritas DPC PJS. (LM- 025)