Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bener Meriah Layak Jadi Bupati Bener Meriah 2024 – 2029

Laskarmedia.com Medan – Meskipun pemilihan Bupati masih lama, namun sepertinya tokoh – tokoh di Bener Meriah mulai bermunculan untuk menjadi BM 1. Namun dikalangan masyarakat saat ini tokoh Masyarakat sekaligus pengusaha ternama di Kabupaten Bener Meriah Moch Amin sepertinya layak untuk memimpin Kabupaten penghasil kopi tersebut.

Hal itu dikemukakan oleh Koordinator Community Of Journalist Indonesia Roy Nasution, bukan tanpa sebab hal itu dikatakan oleh Koordinator yang juga menjabat Wakil Sekretaris Brigade Anak Serdadu Provinsi Sumatera Utara itu.

Bukan tanpa sebab hal itu dikatakannya, karena dirinya mengenal betul tokoh masyarakat yang juga menjabat Ketua DPD GOLKAR Kabupaten Bener Meriah tersebut. Hal ini dikatakannya pada wartawan saat ngopi sore ini Sabtu (20/01/2024) di Kopi Medan HDTI.

Tokoh yang juga sahabatnya tersebut, dianggap layak memimpin Bener Meriah 5 tahun kedepan. Sebab beliau telah banyak berbuat bagi kemajuan Bener Meriah hingga dikenal dikancah nasional saat ini.

Untuk itu Roy Nasution meminta agar masyarakat Kabupaten Bener Meriah dapat memberikan pilihannya kepada tokoh masyarakat Moch Amin yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bener Meriah tersebut. Ketika Roy Nasution juga menghubungi Tokoh Masyarakat Moch Amin tersebut melalui sambungan telepon. Dirinya merasa terharu mendapat dukungan dari sahabatnya tersebut, walaupun berada di Kota Medan. Namun hingga saat ini komunikasi antar tokoh masyarakat tersebut tetap intens, sekali lagi tokoh masyarakat Kabupaten Bener Meriah tersebut memohon doa agar dirinya dapat menjadi pemimpin di Kabupaten tersebut. Demikian hasil komunikasi antara Koordinator Community Of Journalist Indonesia tersebut kepada Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Bener Meriah tersebut. (LM- 025)