Ketua DPD PAN Banyuasin Bakal Ramaikan Pilkada Banyuasin 2024

Daerah, Politik513 Dilihat

Laskarmedia.com, Banyuasin – Perhelatan Pilkada Banyuasin yang akan segera memasuki tahapan ditanggapi serius oleh berbagai tokoh-tokoh partai di Banyuasin, setelah beberapa waktu sudah ada bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang mulai bermunculan guna merebut kursi Banyuasin 1.

Kemarin telah terkonfirmasi Ketua DPD PAN Kabupaten Banyuasin, Tismon Sugiarto saat bersilaturahmi dengan Ketua Rumah Rakyat Banyuasin (RRB) Budi Alamsyah yang didampingi Humas RRB Abdullah Hudedy, akan maju meramaikan bursa calon wakil bupati dan siap dipinang salah satu bakal calon bupati.

“Dari hasil perbincangan kita dengan saudara Tismon, bahwasanya beliau siap maju dan meramaikan bursa Pilkada Banyuasin sebagai bakal calon wakil bupati.” Ujar Ketua RRB 

“Kami dari RRB sangat senang dengan tekad beliau, artinya akan membuat Pilkada Banyuasin semakin dinamis karena diisi oleh tokoh-tokoh berkompeten di bidangnya masing-masing.” Tandas pria yang merupakan wartawan senior di bumi Sedulang Setudung.

Tismon Sugiarto ketika dikonfirmasi via telpon tadi membenarkan apa yang disampaikan oleh ketua RRB terkait maju di Pilkada Banyuasin 2024

“Memang benar niat saya begitu, dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Insya Allah saya siap bertarung memenangkan Pilkada Banyuasin bersama bakal calon bupati yang menggandeng.” Tegasnya. (LM -111)