Kemeriahan Acara Hut Golkar ke 57 di Babel

Daerah, Politik286 Dilihat


Laskarmedia.com, Pangkalpinang —
Peringatan Hut Golkar ke 57 tahun ini oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kepulauan Bangka Belitung begitu meriah dibanding dari tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini terlihat dengan begitu banyak rangkaian kegiatan acara yang di laksanakannya. Mulai dari Vaksinasi Covid-19 ke-1 (24/9), Vaksinasi Covid-19 ke-2 (27/10), Ziarah dan Tabur bunga dimakam pahlawan Pawitralaya Pangkalan Baru (20/10), Do’a selamat dan santunan anak yatim (27/10), Silaturahmi bersama Tokoh dan Pinisepuh Partai Golkar (27/10), Senam Pagi (27/10) dan Bakti Sosial berupa batuan gerobak jualan serta Donor darah (28/10).

Kali ini kesemua kegiatan di fokuskan di DPD II Partai Golkar Kota Pangkalpinang. Dalam kesempatan itu juga Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bambang Patijaya ikut menghadiri dan menyaksikan secara langsung rentetan acara kemeriahan Hut Golkar tersebut.

Ketua Panitia pelaksana Hut Partai Golkar ke- 57 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ferdi L.Manurung mengatakan semua rangkaian kegiatan acara dilaksanakan beberapa hari. Pelaksanaannya pun sudah dibagikan kepada beberapa elemen yang ada di tubuh Golkar.

Semisalnya, lanjut Ferdi untuk kegiatan Vaksinasi Covid-19 di koirdinir organisasi sayap Partai Golkar Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan HIMA Kosgoro 57. Untuk selamat dan santunan di koordinir Alhidayah. Sedang untuk Senam massal dilaksanakan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota/KPPG Provinsi dan Ikatan Istri Partai Golkar (IPPG).

“Kita berterima kasih banyak dengan masyarakat Pangkalpinang pinang yang begitu antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19 yg dilaksanakan DPD II Partai Golkar Kota Pangkalpinang,” puji Ferdi.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bambang Patijaya, dirinya begitu mengapresiasikan kegiatan ini. Dan begitu berterima kasih kepada para panitia yang sudah menuntaskan rangkaian kegiatan Hut Golkar di Babel ini.

“Pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia. Kita apresiasi apa yang sudah dilakukan panitia Hut Partai Golkar ke 57 Tahun 2021 ini berjalan lancar dan sukses. Meskipun sederhana tapi sarat makna,” ujar Bambang.

Pada acara malam Silahturahmi Bersama Tokoh dan Pinisepuh Partai Golkar dan pemberian penghargaan kepada Pinisepuh Partai Golkar Kepulauan Bangka Belitung bertempat di Swiss Bell Hotel Kota Pangkalpinang, Rabu malam, (27/10/2021) lalu, Bambang juga menegaskan kegiatan ini merupakan konsolidasi para kader-kader Partai Golkar dan mendengarkan masukan para senior-senior Partai Golkar.
Dikatakannya, kegiatan seperti ini sudah lama tidak dilakukan akibat pandemi Covid-19. Maka dengan adanya kesempatan kali ini kita dapat melaksanakan untuk dapat mendengar ksngsung masukanvdari para sesepuh serta senior-senior Partai Golkar.

“Dalam acara yang pernuh kenangan ini, dIsamping kita bisa mendengar langsung saran masukan dari para pejuang Partai Golkar yang terdahulu, kita juga memberi suatu penghargaan kepada mereka,^ tutur Bambang yg juga Anggota KOMISI VII DPR RI dari Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Lebih lanjut Bambang Patijaya yang akrab di sapa BPJ ini berpesan bahwa tugas utama partai Golkar harus merebut dan menenangkan pesta demokrasi di Indonesia baik itu Pemilu, Pilkada dan Pileg, misalnya Gubernur, Bupati, Walikota, DPRD, DPR RI dan juga Pemilihan

“Mari kita dukung dan menangkan Ketua Golkar kita, Bapak Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden pada Pilpres 2024 nanti,” pinta BPJ seraya berkali-kali pengangkat tangan kanannya juga mengepal telapak tangannya.

Dalamn kegiatan malam Silaturahmi dengan para Pinisepuh Partai Golkar Provinsi Kepulauan Babel tersebut tampak hadir para kader se Babel, para tokoh, pejabat daerah dari Partai Golkar. (LM-136)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *