Kecelakaan Maut Truk Tronton Di Balik Papan


Laskarmedia.com, Jakarta –
Kecelakaan maut terjadi di titik lampu merah di Jalan Soekarno-Hatta, Simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) pagi WIB. Sebuah truk tronton meluncur kencang menabrak kendaraan yang ada di depannya.

‘kecelakaan ini menyebabkan 5 meninggal dan yang luka luka langsung di evakuasi ke rumah sakit. ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi prasetyo.

‘sementara kecelakaan yang di sebabkan oleh truk tronton ini karna rem blong. dan kini masih di selidiki pastinya penyebab kecelakaan ini. kata Kabib Humas Polda Kaltim Kombes Yusuf Sutejo.

‘Truk tronton ini mengangkut beban 20 ton, sehingga kesulitan mengendalikan saat rem blong,

Menurut laporan yang terima oleh Laskarmedia.com,  kecelakaan bermula ketika sopir truk tronton KT-8534-AJ berangkat dari parkirannya di Jl Pulau Balang Km.13 Kel. Karang Joang, Balikpapan Utara, pada pukul 05.00 WITA. Truk hendak membawa muatan ke Kampung Baru, Balikpapan Barat. Truk kontainer membawa muatan 20 fit yang berisikan kapur pembersih air dengan berat 20 ton.

di tambah lagi lokasi ke jadian, jalan nya memang cukup curam, hal itu juga yang mengakibatkan supir truk tronton tidak bisa mengendalikan saat rem blong. ujar Yusuf. (LM-203)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *