Keberangkatan MUKERNAS 1 ORGANDA,  DPC Muara Enim  Resmi di Lepas  Kadishub

Laskarmedia.com,Muaraenim- Dalam rangka Mukernas Organda ke satu di Jakarta DPC Muara Enim mengirimkan  anggotanya sebanyak tiga belas (13) orang di bawah komando ketua DPC Muara Enim M.Alifarizi S.T (5/9/2022)

Dishub yang mensuport Giat DPC Muara Enim yang ikut Mukernas, Senin 5 September 2022 keberangkatan Organda DPC Muara Enim resmi di lepas kepala dinas perhubungan kabupaten Muara Enim Junaidi di halaman kantor perhubungan Muara Enim.

dalam sambutannya Kadishub Muara Enim,  Junaidi sampaikan ucapan selamat jalan sampai tujuan dan pulangnya dalam keadaan selamat dan turut berdoa semoga team Organda DPC Muara Enim sehat dan sukses selalu.

“Selamat Jalan dan turut berdoa semoga team organda DPC Muara Mnim sampai tujuan dan pulangnya dalam keadaan selamat,”ucap kadishub.

Di waktu yang sama M.Alifarizi S.T ketua organda DPC Muara Enim langsung melaporkan serta memberi apresiasi kepada dishub Muara Enim yang telah memberikan dukungan serta mensuport dan memotivasi keberangkatan team Organda melaksanakan Mukernas ke satu(1) di Jakarta,tutup nya.(LM-106)