Ke TPA Sidodadi, Ketua Pujakesuma Bagi Bingkisan Sembako

Laskarmedia.com Asahan – Ketua Pujakesuma Asahan Rianto SH MAP, Sabtu (30/03/2024), memberikan bantuan sembako kepada 20 warga sekitar TPA Sampah Sidodadi, Asahan.

Disela-sela kunjungannya, Rianto mengatakan, siuasi sekarang harus dihadapi dan dijalani bersama -sama. Karenanya dia beranggapan perlu adanya perhatian dari segenap lapisan masyarakat, termasuk dirinya.

“Sebagai wujud kebersamaan, saat ini saya hadir di tengah saudara kita yang berada di TPA Sidodadi guna berbagi rasa,”jelas Kasat Reskrim Polres Asahan itu.

“Mohon maaf bapak, ibu, rekan-rekan sekalian, ini yang bisa kami lakukan untuk sekedar berbagi, semoga bantuan ini bermanfaat. Sekecil apapun yang bisa kami perbuat, kami akan tetap berada ditengah bapak ibu sekalian,”tambah Rianto.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Baru itu mengaku salut dengan eksistensi warga disekitar TPA. “Mereka memperjuangkan hidup walau ditempat yang kotor sekalipun. Mereka ini manusia-manusia luar biasa,”katanya.

Salah seorang ibu berusia 40 an tahun, warga sekitar TPA, mengucapkan terimakasih atas kehadira Rianto di tempat dimana mereka mengais kehidupan.

“Terimakasih pak polisi semoga perbuatan baiknya dibalas Allah SWT,”ucap wanita paruh baya itu.

Ibu lain mengaku senang atas pemberian sembako gratis tersebut. “Kehadiran bapak di tempat ini merupakan keistimewaan bagi kami,”kata ibu itu.

“Alhamdulillah Pak Polisi mau datang menjenguk kami di tempat kerja kami yang sebagian orang enggan hadir di tempat ini. Ya saya nggak nyangka bisa ketemu bapak polisi disini,”ucapnya tersenyum. (LM- 025)