oleh

KASAL sampaikan Pesan Saat Vicon Bersama Lantamal Vlll Manado dan Korcab Vlll ,(DJA) ll

-Berita, Politik-66 Dilihat

LASKARMEDIA.COM – SULAWESI UTARA, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya S.E., CFrA., dan Ketua Kordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Tirta I Wayan Ariwijaya .

Mengikuti tatap muka dengan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., selaku Pembina Utama Jalasenastri dari Ruang Serbaguna Markas Komando (Mako) Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No. 1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Jumat (13/08/2021)

Sementara itu juga,Kegiatan tatap muka Pembina Utama Jalasenastri secara virtual dari Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) yang diikuti serentak oleh para pembina beserta pengurus jalasenastri di seluruh Kotama/Satker jajaran TNI Angkatan Laut diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 Jalasenastri Tahun 2021.

Dalam sambutannya, Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menyampaikan bahwa tujuan dibentuknya organisasi Jalasenastri adalah untuk membantu tugas-tugas suami dan meningkatkan kesejahteraan keluarga. Dalam perannya sebagai istri pendamping suami yang merupakan prajurit angkatan laut, anggota jalasenastri diharapkan dapat mendukung dan mendorong semangat suami dalam bertugas.  “Para istri agar semaksimal mungkin dapat mendampingi suami di tempat kedinasan.

Kemudian juga ,kepada seluruh jajaran Jalasenastri diantaranya agar pengurus dan anggota Jalasenastri dapat menciptakan suasana kehidupan rumah tangga yang baik serta menghindari eksklusivitas diri,” Tegas Kasal. 

Lanjut Kasal juga mengingatkan agar menjadikan organisasi Jalasenastri sebagai wadah dalam membantu peningkatan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut beserta keluarganya melalui berbagai kegiatan yang berkualitas.   Selain itu Kasal menghimbau agar Jalasenastri dapat meningkatkan potensi pribadi dan organisasi dengan berkarya penuh kreativitas, membudayakan pola hidup hemat, sederhana dan bersahaja.

Di tambah lagi, “Marilah kita satukan tekad untuk memberikan pengabdian yang tulus dan ikhlas, serta bekerjasama dalam semangat kekeluargaan demi terwujudnya keluarga prajurit TNI Angkatan Laut yang bahagia dan sejahtera,” Tutup Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.,mengakhiri arahannya.

Turut mendampingi Danlantamal VIII dan Ketua Korcab VIII DJA II pada kegiatan vicon tersebut antara lain Para Pengurus dan Perwira Pembina Harian Korcab VIII DJA II. (Panji Saktyadi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.