Karya Bakti Satgas Yonif 125/SMB Bersama Masyarakat Bersihkan TPU

Laskarmedia.com Merauke – Sebagai Wujud Kepedulian Kepada Para Leluhur Dan Anggota Keluarga Yang Sudah Mendahului, Anggota Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Bersama Warga Membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Yang Berada Di Kampung Kartini, Distrik Jagebob, Kabupaten Merauke. Senin (12/03/2024).

Demikian disampaikan Danpos Kartini Kapten Inf Lasa P. Napitupulu dalam keterangan tertulisnya di jagebob, selasa (13/03/2024),

Danpos mengatakan Kegiatan Karya Bakti ini di laksanakan oleh Personil Pos Kartini bersama-sama dengan Bhabinsa Kampung Kartini, Kepala Kampung Kartini, Tokoh Agama dan masyarakat Kampung Kartini.

“Kegiatan sepeerti ini sudah menjadi kebiasaan masyarakat kampung kartini setiap datangnya bulan suci Ramadhan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan serta beban moral untuk membersihkan makam para leluhur dan anggota keluarga yang sudah mendahului,” jelas Danpos.

Kepala kampung Kartini Abdul Nassar (36) mengucapkan terima kasih banyak kepada personel pos kartini satgas Yonif 125/SMB yang telah membantu membersihkan pemakaman umum di kampung kartini.

“Kami sangat senang dapat bersama-sama dengan bapak TNI membersihkan makam di kampung ini yang sudah banyak ditumbui rumput liar,” ungkapnya. (LM- 025)