Karena Menghina Parang Berbicara, Heri Waruwu Meninggal Dunia

Hukrim, Peristiwa260 Dilihat

Laskarmedia.com Biru- Biru- Pepatah yang mengatakan bahwa mulutmu adalah harimaumu pantas disematkan kepada Heri Waruwu (45) seorang pria yang beralamat di Dusun IV Desa Pengen Kecamatan Biru- Biru Kabupaten Deli Serdang.

Bagaimana tidak, akibat perkataannya yang menyinggung hati Satria Efendi Jaya Sembiring (31) akhirnya Parang pun berbicara, awal mula kasus ini bergulir karena tersangka tidak senang orang tuanya dihina pada selasa (12/10/2021) sekitar pukul 22.30 Wib.

Menurut saksi yang diketahui bernama Ida Santi Buaya (39) dan Indria Tarigan (34), tersangka terlibat cekcok dengan korban karena korban ada menghina orang tuanya. Akibat penghinaan itu, tersangka pun mengambil Parang lalu mengacungkannya ketubuh korban sebanyak 3 bagian dengan luka lebih kurang 7 cm di tubuh korban.

Setelah melakukan hal tersebut, tersangka pun menyerahkan diri kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Biru- Biru untuk penanganan lebih lanjut, tetapi ada hal aneh yang didapat dilapangan. Dimana keluarga korban enggan korbanya untuk di autopsi, karena keluarga korban telah mengikhlaskan kematian korban.

Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi yang dimintai keterangannya pada Rabu ( 13/10/2021) sekitar pukul 10.00 Wib, membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan tersangka pembunuhan atas nama Heri Waruwu dan untuk saat ini tersangka beserta barang bukti diamankan ke Polsek Biru- Biru untuk pemeriksaan lebih lanjut, demikian kata Kapolsek kepada awak media. (LM- 025)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *