Kapolsek Lubuk Pakam Jadi Irup di SMA Nusantara

Laskarmedia.com Lubuk Pakam – Kapolsek Lubuk Pakam AKP. Rusdi SH pada Senin (13/05/2024) menjadi Irup di Sekolah SMA Nusantara yang terletak di Jalan T. Raja Muda No 1 Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Kapolsek Lubuk Pakam AKP Rusdi SH ini adalah kegiatan yang positif dan rutin dilaksanakan oleh sang Kapolsek setiap hari Senin dengan mengunjungi setiap sekolah yang ada diwilayah hukumnya.

Dalam amanatnya Kapolsek AKP Rusdi SH mengatakan kepada para siswa agar tidak terlibat Genk motor ataupun balap liar dan narkoba serta selalu menjaga nama baik sekolah.

Kapolsek juga mengingatkan kepada para siswa dan siswi untuk tidak terlibat tawuran dan begal serta tetap mawas diri untuk tidak menjadi korban kejahatan. Kapolsek juga berharap agar para murid dan guru dapat terus mendukung kinerja Polri dalam menjaga Kamtibmas.

Turut hadir mendampingi Kapolsek dalam giat sambang sekolah tersebut yakni Aiptu G. Gultom dan setelah selesainya upacara tersebut, Kapolsek pun beranjak kembali menuju kantor. (LM- 025)