Kapolsek Inisiator Pelaksanaan Rapat Teknis Pelaksanaan Pemilu 2024 Kecamatan Bukit Batu.

Berita74 Dilihat


Laskarmedia.com. Selasa, 30/01/2024.Bertempat di Aula Kantor Camat Bukit Batu dilaksanakan Rapat Teknis Pelaksanaan Pemilu 2024 Kecamatan Bukit Batu, kegiatan yang di Inisiator oleh Kapolsek Bukit Batu, Kompol. Rifendi.S.sos.MSi.

Kegiatan Yang di buka secara resmi oleh Camat Bukit Batu, Acil Esyno.STTP.MSi, menyampaikan dalam sambutan nya, Apresiasi kepada Kapolsek, dan mengajak semua pihak yang terkait bersama sama dapat menyukses kan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 ini, sesuai dengan peraturan dan ketentuan perundang – undangan yang berlaku.

Selanjutnya , Ketua Komisioner PPK, Kecamatan Bukit Batu memberikan Materi Awal dalam rapat teknis ini menyampaikan kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan menjelang hari pelaksanaan pencoblosan, mulai dari pendistribusian logistik, dan kegiatan kegiatan lainnya, serta kendala kendala yang dihadapi

Pada kesempatan itu juga Ketua Komisioner Panwascam Bukit Batu Andrika Desrianto Setiawan.SPi.MM,sebagai Pemateri kedua menyampaikan kegiatan Pengawasan yang akan di lakukan kedepan sesuai jadwal tahapan Pemilu, serta strategi waktu dimana rentan terjadinya pelanggaran dan kecurangan.

Tampak hadir dalam kegiatanplllll tersebut, Camat Bukit Batu Acil Esyno, STTP.MSi. Kapolsek Bukit Batu, Kompol. Rifendi, S.sos.Msi. Danramil Bukit Batu yang diwakili Pelda Mangasi.Manurung , PPK Bukit Batu, Panwascam Bukit Batu, Lurah/Kepala Desa Sekecamatan Bukit Batu. PPS Sekecamatan Bukit Batu, dan PKD Sekecamatan Bukit.Batu.LM-016.