Kapolsek Betung Pimpin Anggotanya Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis

Berita, Daerah105 Dilihat

Laskarmedia.com, Banyuasin- Tindakan nyata peduli sesama, Polsek Betung Polres Banyuasin bagi-bagi takjil gratis bagi warga dan pengguna jalan yang sedang Melintas atau mudik (menunggu waktu berbuka puasa). Jumat, 29 Maret 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di depan Mapolsek Betung Polres Banyuasin tepatnya di Jalan Palembang Betung Km 64.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Betung Iptu Mishardi SH didampingi Kanit Intel Rizky leo SH, Ketua Ranting Bhayangkari Ny Lidia Yuli, Personil Polsek Betung dan segenap pengurus Bhayangkari Polsek Betung.

Kapolsek Betung Iptu Yuli Mishardi SH mengatakan, ini moment peduli sesama yang dilakukan di depan mapolsek Betung.

”Kami membagikan takjil gratis pada pengguna jalan lintas Provinsi yang melintas di depan Mapolsek Betung” kata Kapolsek Iptu Yuli Mishardi.SH.

Kapolsek juga menuturkan, selain membagikan takjil gratis, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tertib berlalulintas, menggunakan helm keselamatan.

”Ada 80 paket snack kotak dan 80 paket minuman yang dibagikan,” kata dia.

Beliau juga sampaikan baahwa bagi-bagi takjil tidak untuk hari ini saja, kedepannya juga akan terus dilakukan.

” Kalau ada rezeki, hari- hari berikutnya Polsek Betung akan kembali bagi-bagi takjil gratis, bukan hari ini saja,” ujar dia.

Jadi Kata Kapolsek, kepada warga masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Betung dihimbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm.