Kapolres Nias Selatan Berikan Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas Yang Berprestasi.

Berita70 Dilihat

Laskarmedia.com.Nias Selatan — Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K dengan didampingi oleh Kasat Binmas dan Kasie Propam Polres Nias Selatan, KBO Samapta dan Kanit Tipidkor Polres Nisel memberikan arahan dan bimbingan kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Nias Selatan di Gedung Serba Guna Mapolres Nias Selatan, Rabu (09/11/2023).

Sebelum memberikan arahan, Kapolres Nisel mengabsen kehadiran personel serta ingin mengenal para personel Bhabinkamtibmas.

Dalam arahannya, Kapolres Nias Selatan menyampaikan kepada bhabinkamtibmas tentang mekanisme penyelenggara Pemilu 2024 khususnya di Nias Selatan.

Menurut Kapolres Nisel, para pengemban fungsi Bhabinkamtibmas agar mampu melakukan mapping dan menjaga stabilitas kamtibmas di Desa binaan menjelang Pemilu 2024.

Kapolres juga menghimbau kepada Bhabinkamtibmas agar menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat serta melakukan bansos dan baksos kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres juga mengingatkan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu menjaga kesehatan di karenakan kegiatan kedepan sangat padat seperti kegiatan kampanye, nataru, dan Pemilu 2024.

Dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat di kala ada hal-hal yang tidak diinginkan. Ujarnya.

Setelah memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Nisel, Kapolres Nisel memberikan reward dan kompensasi kepada dua orang Bhabinkamtibmas yang dinilai Berprestasi yakni Brigadir David Hutapea dan Briptu Rahman Siregar.

Dalam pengemban fungsi Bhabinkamtibmas Brigadir David Hutapea rela membantu anak yang kurang mampu untuk bersekolah di Sekolah Dasar dan Briptu Rahman Siregar mendedikasikan diri sebagai pengajar/guru ngaji bagi anak-anak di Telukdalam secara Gratis. Setelah pemberian penghargaan selesai, dilanjutkan dengan photo bersama, (Humpolnisel/LM 014)