oleh

Kapolres Minut Pimpin Anev Mingguan Dalam Evaluasi Kinerja Kerja

-Daerah-122 Dilihat

Laskarmedia.com, Minahasa Utara ; Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan ke-3 yang digelar di aula Satya Haprabu Polres Minut, Sabtu (18/09/21).

Pada Anev ini, masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya. Anev mingguan ini dihadiri juga Wakapolres Minut, Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Staf Jajaran Polres Minut.

Kapolres dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Minut serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

“Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” jelas Kapolres.

Beberapa hal yang dibahas yaitu, penyaluran Bansos Setpres RI harus tepat sasaran bertujuan kepada masyarakat yang kurang mampu, vaksinasi massal tahap I dan II di Kabupaten Minut, rencana pemberian BLT kepada masyarakat oleh Polres Minut dan PPKM serta perkembangan covid 19.

“Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi,” tandas Kapolres Minahasa Utara. (LM-041)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.