Kapolres Kubu Raya Pimpin Langsung Apel Kesiapan Mobile Masker

Kesehatan107 Dilihat

Laskarmedia.com, KUBU RAYA – Kapolres Kubu RAya AKBP Jerrold HY Kumontoy S Ik memimpin langsung apel kesiapan Mobile Masker di halaman kantor mapolres yang dihadiri para pejabat utama dan personel, Jumat (17/9/2021).

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan kegiatan mobile masker ini tentunya suatu bentuk amanah yang harus dilakukan, sesuai petunjuk pimpinan sesuai telegram yang ada. “Bahwa dalam beberapa hari kedepan kita harus melaksanakan kegiatan membagikan masker kepada masyarakat,” jelasnya.

“Kita ketahui sudah 2 tahun kita berperang melawan Covid-19 bahwa hingga saat ini Covid-19 belum selesai, maka kita sebagai makhluk tuhan harus survive, salah satunya dengan menegakkan prokes yaitu menggunakan masker,” lanjutnya.

“Saat ini Kubu Raya sudah memasuki zona kuning atau zona 2, sesuai instruksi mendagri sekolah sudah mulai offline, kegiatan perekonomian sudah mulai bergerak normal, hal tersebut jangan membuat kita terlena dan sampai kena gelombang ke tiga Covid-19,” sambungnya

“Terkait pelaksanaan kegiatan ini, Saya instruksikan, Jangkau seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya dimana pun berada, Bagikan Masker dan himbau kepada masyarakat untuk selalu mengunakan masker yang nantinya akan kita bagikan, ini merupakan salah satu cara efektif untuk lawan Covid-19 adalah dengan menggunakan masker,” terangnya lagi.

“Saya ingatkan kembali kita sama-sama menekan Covid-19 dengan membagikan masker, bagikan masker sertai dengan berikan pemahaman secara Edukatif, Selamat menjalankan amanah ini, lakukan dengan humanis, dan penuh rasa tanggung jawab, sebelum menghimbau masyarakat, jadikan kita sebagai contoh jangan kita Bagikan Masker kita sendiri tidak pakai masker,” tutup Kapolres.

Setelah selesai melaksanakan apel kesiapan dilanjutkan Pemberian Masker secara simbolis oleh Kapolres Kubu Raya kepada personel baik polres maupun polsek, sesi Foto Bersama dan Pelepasan Mobil Masker oleh Kapolres Kubu Raya.(Humas Polres Kubu Raya/LM-034)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *